Jersey Timnas Portugal di Piala Dunia 2014

Selasa, 15 April 2014

Jersey Timnas Portugal di Piala Dunia 2014 - Timnas Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan cara yang dramatis. Portugal harus menjalani babak play off untuk bisa tampil di piala dunia dan lawannya adalah Swedia, pada leg pertama Portugal unggul 1-0 dan di leg 2 C.Ronaldo berhasil mencetak tiga goal dan memastikan Portugal tampil di Piala Dunia 2014.

Dengan penampilan C.Ronaldo yang begitu mempesona :) apakah Portugal akan bisa menjuarai Piala Dunia 2014? Kalau menurut C. Ronaldo Portugal mentargetkan juara, begini katanya  "Memenangi Piala Dunia bisa mengakhiri karir saya. Pertama, kami harus memikirkan putaran grup, tapi setelah itu kita lihat apa yang terjadi. Harapannya, saya bisa jadi juara Eropa dan dunia bersama Portugal." kata Ronaldo kepada Marca.

Timnas Portugal masuk grup G bareng tim German, Ghana, dan AS, kalau melihat [ersaingan dalam grup ini, sepertinya Portugal punya peluang besar masuk babak selanjutnya, itu kalau bisa meraup poin penuh dari Ghana dan AS, soalnya kalau lawan tim German saya prediksi Portugal akan tumbang, kenapa saya mengatakan itu? karena saya adalah pendukung timnas German wkkwkw...

Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2014

Pelatih : Paulo Bento

Kiper : Eduardo, Rui Patricio, Beto

Bek : Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrao, Ricardo Costa, João Pereira, Antunes, Neto
Gelandang: Rubén Micael, Joao Moutinho, Miguel Veloso, Raúl Meireles, André Almeida, Josue, William

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida, Nani, Silvestre Varela, Hélder Postiga

Jersey Timnas Portugal di Piala Dunia Brazil 2014


Jersey timnas Portugal menggunakan efek khusus yang diciptakan Nike untuk menimbulkan kesan gradasi warna. Gradasi tersebut dibuat dengan banyak garis horizontal yang berbeda ketebalannya. Pewarnaan dalam foto jersey kali ini mungkin tidak begitu akurat karena gradasi yang dimaksud masih kurang halus. Gradasi yang lebih tepat justru terlihat pada bola Portugal yang juga dibuat khusus oleh Nike.

Jersey Piala Dunia Portugal kali ini cukup istimewa. Pasalnya, tahun depan mereka merayakan ulang tahun ke-100 Federasi Sepakbola Portugal. Untuk menandainya, diberikan tulisan tahun 1914 dan 2014 di sisi logo Seleccao.








Tertarik beli jersey timans Portugal? silahkan beli di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua jersey tim besar peserta piala dunia 2014 harganya cuma Rp.95.000!

0 komentar

Posting Komentar